Langsung ke konten utama

KAMU, AKU DAN KITA, DALAM CINTA SEBENARNYA?

Oleh: ERY AL FARABY

Ada sebentuk keraguan yang membuyarkan kata cinta
Yang mulai terpahat di dinding dindingnya hati
Sebuah pertemuan akan menjadi jawaban
Apakah cinta itu benar atau hanya sebuah kata tanpa arti diantara kamu dan aku... Kita !

Bermula dari sapaan lembut dan kenangan masa lalu...
Bicara dengan canda dan saling menggoda 
Berharap sebuah pertemuan akan mengembalikan waktu
Saling berpandangan dan bicara dengan hati sendiri

Hal yang tidak benar sekiranya kamu dan aku...Kita! Meneruskan kedekatan ini
Namun bicara belum selesai...
Hasrat masih bergelora
Ini belum apa apa...
Waktu masih panjang,
Kita akan berada dalam sebuah ruang yang hanya ada kamu dan aku... Kita !

Apa yang sesungguhnya terjadi antara kamu dan aku... Kita ?
Benarkah kita jatuh hati...atau jatuh cinta atau we just have fun ?
Tolong tanyakan pada hati dan jangan menghilang...

Tapi kita sepakat menghilang
Kita sama sama menjauh
Kita sama sama menahan kerinduan atau apalah itu yang terasa hilang, sakit dan tak menentu

Setelah menghilang dan kita kembali bertemu...
Tumpah ruah rindu dan sayang setelah pergi berlalu...Lama!
Bertemu kembali dalam sebuah ruang yang hanya ada kamu dan aku... Kita !

Kembali mengukir rasa yang katanya itu adalah cinta
Diwujudkan dengan hanya saling pandang, saling sapa dan bicara kenangan masa
Lalu mulai meraba hati dan hasrat pun kembali

Gejolaknya membadai
Bagai menghentakkan bumi yang dipijak
Geloranya menyambar bagai petir dan kilat
Sampai kapan ???
Ini sebuah pertanyaan...
Karena ada seonggok hati yang ingin meminta penjelasan
Ada di mana aku...ada di mana kamu...ada di mana kita ?

Apakah hanya we just have fun ?
Ataukah memang ada rasa yang murni dengan ketulusan
Ataukan ini sebuah pergolakan hati yang dilanda sepi
Ataukah hanya sebuah obsesi dan hayalan atau fantasi gila masa lalu ?

Pertanyaan yang belum dapat jawabannya
Kita... Kamu dan aku harus duduk diam
Merenung sesaat untuk sebuah penjelasan
Mau berlayarkah kita...
Berjalankah kita...
Mengalirkah kita ???

Aku dan kamu...
Adalah kita yang berada pada suatu masa yang kembali dipertemukan untuk sesuatu
Mau dibawa kemana hati ini jika itu cinta di atas cinta
Atau mau diakhiri ?
Atau ingin terus menetap ?
Akan kita... Kamu dan aku bawa kemana hati ini ?

Kita... Kamu dan aku harus bicara
Bukan diam dan mengalir
Sementara gejolak hasrat terus menari membelai menggoda hati
Sebentar saja...
Saling menatap dan bertanya apa yang kita... Kamu dan aku inginkan ?

Selesai atau bersama namun dalam ketulusan, yang ada hanya ketulusan saja
Itulah Cinta sebenarnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untukmu

Untukmu yang membuatku mengubah segala rencana Yang menghadirkan tawa Untukmu Yang menjadikan hatiku kembali berwarna Dan membuatku kembali percaya akan cinta Maaf Atas segala hal kecil yang membuatmu marah Atas niat baikku yang tekadang kau pandang salah Aku tak pernah mengerti, kenapa bagimu mengucapkan pergi selalu mudah? Sedangkan bagiku, memikirkannya saja begitu susah Kau tahu Dulu kita hanya menyapa lewat kata Dan berpapasan mata tanpa ada rasa Sekarang Kita menjadi orang yang sama-sama ingin berjuang Dan kau menjadi jalanku untuk pulang Terimakasih Karenamu, aku berlajar membuka hati Untuk saling memberi arti Karenamu, aku berajar berbesar hati Untuk saling mengerti Oleh: Nanang Sofian Putra

Indonesiaku

Oleh: NANANG SOFIAN PUTRA Disini Tanah kami Tempatku berdiri Tanah yang punya seribu makna Disini kami punya negara Yang begitu lekat dengan budaya Di tanah tercinta Kami punya ribuan bahasa Dengan keyakinan yang berbeda Yang terhimpun dalam satu bangsa *INDONESIA*... Itulah namanya Hamparan yang amat luas Dan negri yang amat kaya Dengan keindahan alam Yang menyejukan mata Syurga!!! Begitulah kami menyebutnya Kemarilah... Masuklah kedalam Kujamin kau tak kecewa Kau akan dimanjakan Dengan suasana yang menenangkan Dan tempat yang menyejukan

Cantik itu mulia

Oleh: SITI HAJAR S.pd Setiap wanita pasti berlomba-lomba untuk dapat terlihat 'cantik' setiap mata yang memandangnya Maka tak ada kata habis saat menjadi cantik dalam pandangan manusia Islam memiliki konsep 'cantik' tersendiri Bukan mereka yang berhidung mancung, alis tebal, tubuh semampai, berkulit putih bakal gadis-gadis negeri ginseng, memiliki lesung pipi dll Melainkan adalah mereka yang setiap harinya menjaga kehormatan dan kemuliaan yang sudah Allah berikan dengan bertasbih padaNya Tak menuntut banyak untuk tampil cantik dengan mengeluarkan koceh dikantungnya, hanya cukup menjadi Muslimah yang taat pada PenciptaNya So, cantik dalam Islam itu gak perlu mahal-mahalan, tapi kita sudah mulia di hadapanNya